Penn Gaming Nasional telah mendapat Persetujuan dari Regulator

Penn Gaming Nasional telah mendapat Persetujuan dari Regulator

Gandakan jempol untuk Penn Gaming Nasional setelah mendapat persetujuan dari regulator

Operator kasino AS, Penn National Gaming telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menerima persetujuan dari Dewan Kontrol Gaming Pennsylvania dan Komisi Lotere West Virginia untuk menyelesaikan akuisisi $ 0.8bn milik Pinnacle Entertainment.

Transaksi, yang pertama kali diumumkan pada bulan Desember, akan melihat Penn National Gaming mengambil alih 16 fasilitas game dan hiburan Pinnacle di 11 yurisdiksi di seluruh AS.

Untuk mengatasi setiap potensi kekhawatiran tentang pelanggaran undang-undang anti-trust AS, Pinnacle setuju untuk menjual empat properti Ameristar miliknya ke Boyd Gaming Corp seharga $ 575 juta. Bersamaan dengan kesepakatan ini, Boyd Gaming akan masuk ke perjanjian sewa dengan Gaming dan Leisure Properties Inc., pemilik untuk Penn National and Pinnacle.

Setelah selesainya kesepakatan Penn National Gaming akan memiliki sekitar 78% dari entitas gabungan, dengan Pinnacle memiliki sisanya. Sebagai hasil dari kesepakatan itu, Penn National akan mengoperasikan gabungan 41 properti dengan sekitar 53.500 slot, 1.300 meja, dan 8.300 kamar hotel.

Namun persetujuan pengaturan lebih lanjut diperlukan sebelum transaksi dapat diselesaikan sepenuhnya.

Merger saat ini sedang diselidiki oleh Federal Trade Commission, yang baru-baru ini meminta batch kedua dokumen dan informasi bisnis dari kedua perusahaan.

Dalam pengajuan dengan sekuritas dan pertukaran komisi, keduanya mengatakan bahwa mereka akan “terus bekerja sama sepenuhnya dengan FTC dalam peninjauannya atas merger” dan bahwa “Tanda Terima Permintaan Kedua diperhitungkan dalam jadwal yang diantisipasi oleh pihak-pihak yang sebelumnya telah diungkap untuk menyelesaikan Penggabungan, yang para pihak terus harapkan akan terjadi pada paruh kedua tahun 2018. ”

Meskipun masih membutuhkan persetujuan dari kedua regulator dan Federal Trade Commission, Timothy J. Wilmott, Chief Executive Officer dari Penn National Gaming tetap optimis: “Kami berterima kasih atas tinjauan cepat oleh PGCB dan WVLC dari transaksi yang diusulkan dan sangat senang telah membereskan rintangan regulasi pertama di jalan menuju menyelesaikan akuisisi yang kami usulkan Pinnacle Entertainment.

“Kami berharap dapat memperoleh persetujuan pengaturan tambahan dalam waktu dekat, dengan tujuan kami untuk menyelesaikan transaksi pada paruh kedua tahun 2018.”

Para pemegang saham dari Penn National Gaming dan Pinnacle akan bertemu pada 29 Maret untuk memberikan suara pada hal-hal yang berkaitan dengan akuisisi.

Wilmott menambahkan: “Sementara itu, tim transisi kami sedang membuat kemajuan yang baik dalam merumuskan struktur organisasi baru, yang akan mencakup perpaduan anggota tim yang terbukti dan berbakat dari kedua perusahaan, sambil memastikan kami memenuhi atau melampaui target pendapatan dan sinergi biaya kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *